Maybank Indonesia Perkenalkan Aplikasi Mobile Banking M2U, di Maybank Marathon

November 18, 2019

Benoa, 6 September 2019 – Suasana pengambilan paket lomba atau yang lebih dikenal dengan Race Pack Collection (RPC) di Maybank Marathon 2019 terasa berbeda dengan hadirnya mobile banking baru yaitu Maybank app “M2U”. Semua transaksi selama RPC makin mudah dengan adanya M2U.

Untuk dapat menggunakan M2U, para peserta Maybank Marathon harus download Maybank ID melalui appstore atau playstore dan melakukan aktivasi. Pembukaan tabungan dapat dilakukan di area RPC secara online dengan prosedur yang sangat mudah.  Pembukaan rekening online dapat dilakukan bukan hanya untuk rekening tabungan, tetapi juga untuk deposito dan akan diperkaya dengan pembelian investasi seperti reksadana dan asuransi.  Untuk mematuhi ketentuan Know Your Customer (KYC), nasabah akan ditemui Agent KYC sesuai waktu yang diinginkan nasabah.

M2U muncul dengan tampilan yang lebih baru dan semakin fresh, berbeda dengan tampilan sebelumnya dan menawarkan serangkaian fitur unggulan, yakni tampilan yang modern dan lebih mudah digunakan (user friendly).

“Sejalan dengan perkembangan teknologi digital, Maybank Indonesia fokus pada optimalisasi teknologi digital untuk memberikan pengalaman nasabah yang lebih baik di seluruh touchpoints.  Ini ditandai dengan pengenalan M2U, aplikasi mobile banking dengan platform baru yang menawarkan 24/7, yaitu kemudahan layanan perbankan yang dapat diakses di manapun dan kapanpun sehingga memberikan customer experience yang lebih baik,” kata Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria.

Selain Online Account Opening, M2U juga memiliki banyak fitur unggulan.  Free Max, yaitu fasilitas untuk menikmati bebas biaya transfer antar bank (online, SKN dan RTGS), pembayaran tagihan dan pembelian dengan Maybank Tabungan MAKSI.  Go Cashless!, melakukan berbagai pembayaran dengan QR Pay.  Secure login, kemudahan login ditingkatkan dengan menggunakan biometrics secara aman dengan Face ID dan Fingerprint.  Quick Favourite, menyimpan transaksi rutin dan membayar tagihan rutin dengan lebih cepat dan praktis.  Check Portfolio Balance, melakuan cek saldo tabungan, kartu kredit, deposito, pinjaman sampai investasi dan asuransi menjadi lebih mudah dengan swipe kiri-kanan.  Quick Payment Access, membayar tagihan, pembelian dan transfer lebih mudah dan cepat.  Share Receipt, mengirim bukti/ resi transaksi dengan mudah.

Semua peserta Maybank Marathon dapat menggunakan fitur QR Pay untuk transaksi pembelian apparel olah raga atau wisata kuliner di berbagai booth yang ada di area Taman Bhagawan dan Bali Safari Marine Park. Para peserta lomba Maybank Marathon diberikan kesempatan untuk menikmati berbagai hadiah, benefit dan promo yang sangat menarik dengan menggunakan M2U di merchant-merchant Maybank Marathon.

“Selaras dengan misi humanising financial service, Maybank Indonesia senantiasa melakukan inovasi untuk menyediakan produk dan solusi keuangan yang lebih memenuhi kebutuhan dan ekspektasi nasabah dengan memprioritaskan pengalaman nasabah dalam menggunakan teknologi digital”, tutup Taswin.

Catatan untuk Editor

Maybank Bali Marathon

Maybank Bali Marathon merupakan lomba lari marathon tingkat internasional yang diselenggarakan Maybank Indonesia sejak 2012 yang memperlombakan ajang marathon dengan jarak 42,195 km, half marathon (21,0975 km) dan 10K (10 km). Berbagai penghargaan telah diraih oleh Maybank Bali Marathon antara lain: termasuk dalam satu dari sebelas “Remarkable races in the world that one must participate before you die” by The Active, Salah satu dari “The 52 Best Races on Earth 2016” oleh Runnersworld, Best Marathon 2016, Best Half Marathon 2015,dan the Most Popular Sport Event 2018 oleh majalah the Venue

 

Maybank Indonesia

Maybank Indonesia merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan regional maupun internasional Grup Maybank. Maybank Indonesia menyediakan serangkaian produk dan jasa komprehensif bagi nasabah individu maupun korporasi melalui layanan Community Financial Services (Perbankan Ritel dan Perbankan Non-Ritel) dan Perbankan Global, serta pembiayaan otomotif melalui entitas anak yaitu WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan Maybank Finance untuk kendaraan roda empat. Maybank Indonesia juga terus mengembangkan layanan dan kapasitas Digital Banking melalui Mobile Banking, Internet Banking, Maybank M2U (mobile banking berbasis internet banking) dan berbagai saluran lainnya.

Per 30 Juni 2019, Maybank Indonesia memiliki 385 cabang termasuk cabang Syariah yang tersebar di Indonesia serta satu cabang luar negeri (Mumbai, India), 21 Mobil Kas Keliling dan 1.606 ATM termasuk CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS, dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura, Malaysia dan Brunei. Hingga akhir Juni 2019, Maybank Indonesia mengelola simpanan nasabah sebesar Rp125,2 triliun dan memiliki total aset senilai Rp183,6 triliun.

 

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi:

Esti Nugraheni, Head, Corporate Communications & Branding,

Telp. +6221 2922-8888